Wednesday, February 2, 2011

KATA UNTUK IBU

Ibu..
Dengan wajah anggun engkau memandangku dg penuh kasih sayang,
setiap tatapan begitu berarti,
memberikan asa di setiap keraguanku..

Ibu..
Kala kau ulurkan tangan lembutmu,
di sanalah tangan malaikat membimbingku,menjalankan amanat dari sang maha kasih,untuk membawaku pada masa depan yg terang,

Setiap langkah dari kaki kaki kecilmu menuntunku,menuju keabadian cinta pada sang penguasa hari,karna setiap langkahmu selalu memanjatkan do'a untukku,

Ibu..
Kemuliaanku adalah ketika aku bisa memuliakanmu,penuh ketulusan,
maka ijinkanlah aku berbakti padamu,meskipun hanya dg membuat ulasan senyum untukmu..

Ibu..
Aku mencintaimu.,meskipun sering aku menyakiti hatimu,
maafkan anak yg penuh kedurhakaan ini ibu,sejujurnya aku tak pernah bermaksud untuk itu,

Ibu..dg segala kerendahan hati aku meminta padamu,
Ijinkanlah aku untuk bisa melihat keindahan surga,yg sesungguhnya ada di telapak kakimu..
Karna hanya dg ridhomulah,pintu itu dapat terbuka untukku..

Il0ve u mom...:-)

0 comments:

Post a Comment