Sunday, August 4, 2013

Jodohku



Jodohku..

Usahlah engkau khawatirkan aku,
tentu aku akan datang kepadamu,
dg rangkaian pertanyaan terindah,
yg akan terucapkan untuk orang tuamu,

Yang dg pertanyaan itu mereka menyebutnya

"Khitbah".

Tapi,kumohon..
tunggulah sejenak,
aku harus punya ilmu,
aku harus punya materi,

aku harus punya sesuatu untuk membahagiakanmu,
karna aku yakin,
tujuan akhirku denganmu adalah keridhoan-Nya..

Aku ini imam,,
jadi sudah sepantasnya aku menjadi panutan untukmu,
tidaklah lucu jika seorang imam harus menjadi makmum,
untuk itu ilmu tetap aku tuntut,
ya..
demi masa depan kita..
masa depan dunia dan akhirat yg indah,

Membina keluarga yg indah,
sholih sholihah,
dan anak anak kita adalah seorang hafidz hafidzah..

Dengan keluarga kecil kita,
datang ke rumah Allah memenuhi panggilan-Nya..

Ohh..betapa bahagianya hati ini..
surga telah di berikan di dunia,
dengan hadirnya jodohku,
untuk menyempurnakan tugasku sebagai khalifah juga hamba..



0 comments:

Post a Comment