Monday, June 1, 2015

Maafkanlah Aku

Maafkanlah aku

Ketika aku mulai terlihat sombong,
nasihati aku, sungguh tak ada secuilpun dari yg kumiliki yg pantas kusombongkan,

Ketika aku terlihat mulai Angkuh,
tegurlah aku,
Sungguh, satu orang saja yg membenciku itu sudah terlalu banyak buatku,

Ketika aku mulai terlihat menyebalkan,
Ingatkanlah aku,



sungguh tak ada satupun teman yg ingin ku ganggu.
Ketika aku terlihat melakukan kesalahan,
berbisiklah kepadaku, tunjukan kesalahanku, dan kumohon nasihatilah aku dalam kesendirian.
Karna sungguh, setiap manusia tak lepas dari kesalahan, dan mungkin itulah khilafku..

Ketika aku mulai terasa membuatmu sakit hati,
jujurlah kepadaku,
karna sungguh, ketika aku tahu telah menyakiti seseorang, disanalah aku turut tersakiti,
karna tiada pernah maksud hati untuk menyakiti..

Maafkanlah aku..
ketika aku mulai terlihat tak peduli denganmu teman,
sapalah aku, marahi aku,
karena sesungguhnya tiada lagi seseorang yg aku banggakan kecuali memiliki seorang teman..

Maafkanlah aku,
maafkan kesalahanku,
kesombonganku,
keangkuhanku,
yang mungkin saja engkau lihat padaku..
ketahuilah teman..
itu semua diluar batas kendaliku,
yang kadang kala aku terlupa untuk mengendalikannya..
‪#‎maaf‬

0 comments:

Post a Comment