Thursday, April 21, 2016

Ketika si boss bertanya, kenapa kamu gak mau kerja lembur?

Ketika si boss bertanya, kenapa kamu gak mau kerja lembur?
"Saya masih muda pak, ketika waktu saya hanya ku habiskan untuk mencari dunia, sungguh saya akan rugi banyak, ilmu agama saya masih rendah, dan saya masih dahaga akan itu, tubuh dan pikiran saya masih bisa di bilang belum renta, jadi sangat rugi bila hanya saya gunakan untuk mengejar dana,
memang dengan dana itu kebutuhan materi saya sedikit tercukupi, tapi tidak dengan hati saya, hati saya selalu gundah jika menggunakan waktu saya hanya untuk bekerja begitu gitu saja, saya harus mengorbankan kegiatan organisasi saya, pencarian ilmu saya, dan pengalaman pengalaman yg jauh lebih memberikan arti dalam hidup saya, daripada hanya sekedar bekerja lembur untuk mencari tambahan dana..
tidak.. saya sudah cukup...
Beliaupun hanya tersenyum mendengar jawaban itu.. :)smile emotikon

0 comments:

Post a Comment