Sunday, September 22, 2013

Jodohku

Aku tak pernah kawatir dengan jodoh,
yang aku kawatirkan adalah ketika nanti aku bukanlah orang yang terbaik untuk jodohku,

ketika suatu saat nanti aku menemukan dirimu sebagai jodoh terbaik,

dan aku menjadi seorang lelaki yang hadir untukmu, dengan segala kekurangan yang ku miliki, yang tak mampu menjadi jodoh terbaik untukmu..


aku hanyalah seorang lelaki biasa,

dengan keterbatasan fisik,
dengan keterbatasan materi,
dengan keterbatasan ilmu yang ku miliki..

dan aku yang mendambakanmu seorang wanita terbaik,
dengan paras terindah di raut wajahmu,
terbina dalam akhlak teranggun di setiap tutur bahasamu,
dengan segala ilmu yang kau miliki,
dengan cinta termanis yang kau persembahkan untukku,

jodohku..
maafkanlah aku,
jika suatu saat nanti aku mengecewakanmu,
mungkin dengan kekurangan kekuranganku,
aku tak bisa menjadi seperti yang engkau inginkan,
aku tak sesempurna seperti lelaki di mimpimu..
maafkanlah aku..

satu hal yang menjadi keyakinanku..
aku memilihmu karena Allah menuntunku,
mungkin engkau di ciptakan memang untukku,
untuk menyempurnakan kekurangan kekurangan yang ku miliki,

dan engkau yang begitu sempurna bagiku,
yakinlah akanku,
aku memang bukanlah yang terbaik,
namun Allah telah memilihkan aku untukmu..
yang dengan itu aku ada,
sebagai imam dan curahan hatimu..

cinta kita sama,
sebagaimana kita mencintai yang Satu,
kita bertemu karna-Nya,
kita bersatu karna-Nya,
kita menjalin cinta juga karna cinta-Nya,

yang dengan itu semua,
kita langkahkan kaki kita kepada-Nya,
dengan cinta,
dengan keikhlasan,
dengan segala keridhoan kita,
untuk meraih keridhoan-Nya,
menjadi sebuah kebahagiaan kita dalam surga-Nya..

0 comments:

Post a Comment